Search dan Libraries Windows 7

06.30 / Diposting oleh Sistem Informatika /


Windows 7 memiliki pendekatan baru untuk mengakses file dan konten Anda. Microsoft telah menciptakan Library dan meningkatkan Desktop Search untuk membuat lebih mudah menemukan, bermanuver dan menyesuaikan file Anda. Library adalah koleksi file yang disimpan Anda dapat dengan mudah diakses melalui Desktop Search. Library tidak menggantikan sistem folder berjenjang yang biasa, tetapi terdapat dalam satu koleksi. Ketika file tersebut ditempatkan di Library, sifat mereka diindeks oleh fungsi pencarian. Ini membuat akses mengindeks file dalam Desktop Search lebih cepat dan mudah. Ada empat standar Libraries untuk Dokumen, Musik, Gambar dan Video, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan dan membuat sendiri Libraries.

Pihak Microsoft berusaha untuk membuat Search dan Libraries “entry point” yang baru untuk mengakses file Anda. Sebagai contoh, jika Anda menyimpan item, Windows 7 akan mengarahkan Anda ke Libraries. File Anda akan secara otomatis disimpan dalam folder default Libraries kecuali jika Anda menentukan lokasi lain. Dengan menyiapkan fungsi Save dengan cara ini, Microsoft mendorong pengguna untuk menyimpan konten dalam Libraries.

Pencarian baru dan Libraries memiliki potensi untuk menemukan item yang Anda cari dengan cukup nyaman. Bayangkan membuka file dalam satu klik dengan mengetikkan kata kunci dan memiliki file pencocokan secara otomatis muncul. Akan menghilangkan menavigasi melalui daftar panjang folder berjenjang dan akan sangat membantu bagi mereka yang tidak dapat mengingat di mana mereka menyimpan sebuah item file. Namun, hanya waktu yang akan membuktikan seberapa efektif pengindeksan dan fungsi pencarian akan benar-benar menemukan item file Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan