Trik Dasar Windows 7(2)

05.06 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Belajar komputer dan internet. Membuang sesuatu yang tidak berguna dari sistem Anda mungkin sekali waktu perlu dilakukan. Anda dapat melakukannya melalui Control Panel dan klik Uninstall sebuah program, atau gunakan salah satu software gratis, Revo Uninstaller; utilitas yang tidak hanya meng-uninstall sepenuhnya perangkat lunak, namun juga menghilangkan sisa file dan entri registry. Pastikan tidak anda tidak membuang sesuatu yang penting, seperti Adobe Flash Player atau Microsoft. Net Framework.
Expert Tips: Menghilangkan Penundaan Aero Peek
Aero Peek, salah satu perangkat tambahan dari Windows 7 yang paling dikagumi, sementara mengubah semua jendela transparan ketika Anda mengarahkan mouse ke tombol Show Desktop. Namun, jika Anda melakukan pengaturan default, efek ini mengambil waktu hampir satu detik penuh untuk masuk. Registry hack sederhana akan memungkinkan transparansi seketika.

Tekan tombol Windows untuk membuka menu Start, ketik regedit pada kotak pencarian, dan tekan Enter. Pada Registry, arahkan ke HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersion ExplorerAdvanced. Klik kanan area kosong dalam panel kanan, dan pilih New, DWORD (32-bit) Value. Beri nama [DesktopLivePreviewHoverTime]. Secara default, Windows akan menetapkan nilai 0, yang persis apa yang Anda inginkan. Sekarang restart komputer Anda (atau log off dan kembali). Waktu berikutnya Anda mengarahkan mouse di atas Show Desktop, Anda akan melihatnya seperti kecepatan cahaya.

Expert Tips: Jalankan Performance Monitor

Jika Anda menyukai grafik, angka, dan data set, Windows 7 tepat untuk Anda. Trek Monitor Kinerja PC hardware dan aplikasi secara real time, menghasilkan semua jenis data dan Anda dapat meninjau dan membandingkannya. Ini ditujukan lebih pada administrator sistem daripada pengguna sehari-hari, tapi jika Anda mencoba untuk mengkonfirmasi program lain seperti iTunes, Performance sistem anda dapat membantu.

Untuk mengakses Performance Monitor, tekan tombol Windows, ketik perfmon, dan tekan Enter.Anda dapat mulai menilai sistem anda dengan memperluas Folder Monitoring Tools dan mengklik Performance Monitor. Dari sana Anda mungkin perlu menyelidiki built-in file help, karena alat ini tidak benar-benar user-friendly. Untuk informasi lebih, lihat Microsoft Developer Network posting blog menggunakan Performance Monitor.

Keamanan Sistem Operasi

Satu kata bahwa Windows 7 lebih baik dari XP adalah: keamanan. OS baru ini secara inheren lebih baik memerangi infeksi, pemblokiran hacker, dan menggagalkan upaya phishing. Dan dengan alat tambahan dijelaskan di sini, Anda dapat mengunci semua yang membahayakan.

Install Microsoft Security Essentials

Windows 7 dilengkapi dengan beberapa alat keamanan yang solid, termasuk firewall dan yang kuat memblocking spyware dalam Windows Defender. Di atas semua itu, Anda tetap memerlukan program antivirus yang baik. Microsoft Security Essentials menyediakan real-time perlindungan terhadap virus dan malware jenis lainnya, dan dampak performance tidak dipengaruhi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan