Trik Dasar Windows 7(1)

05.08 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Belajar komputer dan internet. Prediksi awal sebenarnya adalah: Microsoft Windows 7 adalah sistem operasi terbaik yang ada saat ini. Penuh dengan interface ( Aero Snap), perbaikan jaringan yang sudah lama ( homegroups), dukungan layar sentuh (tinggal tablet PC), dan yang terbaik adalah Windows Media Center (ClearQAM akhirnya mendukungan) . Seperti setiap sistem operasi, Windows 7 bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa tweak, beberapa pengaya, dan beberapa aplikasi dan utilitas untuk meningkatkan kemampuan.

Lebih Cepat

Apakah Windows 7 benar-benar lebih cepat daripada Vista atau XP? Beberapa tes kinerja Windows 7 telah menghasilkan hasil yang berbeda-beda, tapi pada akhirnya itu tergantung pada hardware dan aplikasi yang Anda jalankan. Tentu saja, dengan beberapa trik sederhana, Anda dapat meningkatkan performa yang lebih baik dari sistem manapun.

Gunakan 64-bit

Jika sebelumnya Anda bekerja di: Vista, ternyata sifat lama masih berlaku pada Windows7: Windows mencintai RAM. Semakin banyak memori yang Anda tawarkan, semakin sedikit OS harus bergantung pada hard drive. Tetapi jika Anda ingin Windows untuk menangani lebih dari 3GB memori, Anda harus menjalankan versi 64-bit. Jika Anda membeli Windows 7 sebagai upgrade, Anda harus menemukan disc instalasi 64-bit; mengabaikan disc 32-bit sepenuhnya. Selain mengenali lebih banyak RAM, versi Windows 64-bit membuat penggunaan prosesor PC Anda lebih baik, memberikan Anda pengalaman Windows yang terbaik.

Boot Lebih Cepat

Bekerja di: XP, Vista, Apakah Windows 7 benar-benar boot lebih cepat daripada versi Windows lainnya? Ya, sedikit. Tetapi semakin banyak program yang Anda instal, semakin lambat sistem anda sebagaimana yang ada dari semua Windows sebelumnya. Banyak aplikasi yang memaksa Windows untuk menjalankannya pada saat startup – sebuah situasi yang tidak berbeda selusin mobil mencoba untuk menggabungkan menjadi satu jalur. Namun demikian harus diakui, Boot Windows 7 lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan