Mencegah Kehilangan Data Dengan Zemana AntiLogger

05.40 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Ini sebenarnya berkaitan dengan keamanan komputer. Anti-Logger, dikembangkan untuk menghadapi berbagai jenis ancaman malware, melindungi password perbankan Anda, email & percakapan chatting dari memata-mata yang secara proaktif tanpa memerlukan hak akses berbasis algoritma. AntiLogger mencegah semua bentuk malware yang berniat untuk melakukan pencurian informasi dan data anda. AntiLogger adalah software komputer proaktif dan menggunakan cara yang unik untuk mendeteksi aplikasi berbahaya yang belum dikenal atau diidentifikasi oleh program anti-virus, melindungi Keamanan Informasi Anda dari berbagai ancaman.

Anti-SSL Logger, Anti-WebCam Logger dan Anti-clipboard Logger adalah solusi keamanan yang dikembangkan pertama di dunia. Juga, Anda akan menyadari bahwa modul-modul ini memiliki fitur terbaik jika dibandingkan dengan aplikasi yang serupa. Modul anti-KeyLogger menyediakan perlindungan kuat yang baru terhadap keyloggers yang bahkan belum tertangkap oleh software keamanan paling populer di dunia.

Apa itu Keylogger? Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.
Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.

Nah sudah paham kan? Anda bisa bayangkan jika sedang online di internet dengan laptop anda yang penuh data penting lalu dicuri orang tak dikenal, bagaiman?
Inilah fiturnya;
# Transaksi Bank online dan melakukan transaksi keuangan lainnya dengan selamat dan aman.
# Mencegah malware yang berusaha untuk menangkap data sensitif Anda sebelum dienkripsi.
# Secara aktif memantau dan menutup keyloggers, SSL bankir trojans, spyware, dan malware lainnya.
# Mencegah program-program yang lain yang tak terdeteksi antivirus.
# Tidak akan memperlambat PC
# Kompatibel untuk Windows Vista / XP / 7

Download Free Full Version
Anda sebenarnya bisa mendapatkan software ini langsung dari sumbernya, zemana[dot]com tetapi versi trial 15 hari. Nah untuk mendapatkan software ini secara gratis dan fullversioan ikuti petunjuk berikut :

1. Kunjungi halaman promosi http://www.softpedia.com/get/Security/Keylogger-Monitoring/Zemana- AntiLogger.shtml.
2. Klik tombol Download
3. Klik lagi tombol FREE Full Version Download Now
4. Install program (AntiLogger_SOFTPEDIA_1.9.2.185.exe) dengan mengikuti petunjuk yang ada.
5. Setelah selesai, restart komputer.
6. Selanjutnya akan muncul window untuk aktivasi Zemana KeyLogger. Aktivasi software dengan klik Agree and activate now ( aktivasi ini memerlukan koneksi internet)

Versi fullversion ini bisa berubah sewaktu-waktu jadi secepatnya ambil sebelum direvisi kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan