Seri-Keempat Perawatan Komputer dengan Tools Terbaik Untuk Windows

06.19 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Autoruns for Windows v9.57
Belajar komputer pada perawatan komputer. Utilitas Autoruns for Windows, yang memiliki informasi yang paling komprehensif program yang launching setiap startup, menunjukkan program-program apa yang telah dikonfigurasi untuk menjalankan sistem saat bootup atau login, dan menampilkan entri-entri dalam urutan proses Windows. Program-program ini termasuk yang folder startup, Run, RunOnce, dan Registry key. Anda dapat mengkonfigurasi Autoruns untuk menampilkan lokasi lain, termasuk Explorer shell extensions, toolbars, browser helper objek, Winlogon pemberitahuan, layanan autostart, dan banyak lagi. Autoruns jauh lebih kompleks melampaui utilitas Msconfig yang dibundel dengan Windows Me dan XP.

Autoruns “Hide Signed Microsoft Entries “akan membantu Anda untuk third-party auto-starting images yang telah ditambahkan ke sistem anda dan memiliki dukungan untuk melihat konfigurasi auto-starting gambar untuk account lain pada sebuah sistem. Juga termasuk didalamnya paket download filenya dalam format output CSV, Autorunsc.

Cukup menjalankan Autoruns dan ia memperlihatkan kepada Anda aplikasi yang auto-starting serta daftar lengkap sistem Registry dan lokasi yang tersedia untuk konfigurasi auto-starting. Lokasi Autostart yang ditampilkan oleh Autoruns termasuk logon entries, Explorer add-ons, Internet Explorer add-ons termasuk Browser Helper Objects (BHOs), Appinit DLL, gambar membajak, mengeksekusi boot gambar, pemberitahuan Winlogon DLL, Windows Services dan Winsock Layered Service Providers.

Untuk melihat properti yang dapat dieksekusi/dikonfigurasi untuk dijalankan secara otomatis, pilih dan gunakan menu Properties atau tombol toolbar. Jika Process Explorer berjalan dan ada proses aktif yang melaksanakan eksekusi maka item menu Process Explorer di menu Entry akan membuka kotak dialog properti proses untuk melaksanakan proses gambar yang dipilih. Untuk menonaktifkan sebuah entri Autostart hapus centang pada kotak centang. Untuk menghapus konfigurasi Autostart gunakan item menu Delete atau tombol toolbar.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan