Seri-Kedua Perbaikan Komputer dan Perawatan Komputer dengan Tools Terbaik Untuk Windows

05.53 / Diposting oleh Sistem Informatika /


System Information for Windows
perawatan_komputer2Belajar komputer pada perawatan komputer. Tidak ada perangkat gratis yang saya temui dikemas menjadi satu executable seperti yang satu ini. System Information for Windows, disingkat SIW, telah menggantikan lebih dari selusin program lain yang saya gunakan menjadi satu jenis sistem atau aplikasi data atau yang lain. SIW lists application license keys, probes installed hardware, fetches device temperatures, catalogs installed multimedia codecs adalah nama-nama daftar fasilitas utilitas ini. Pokonya komplet banget. Hebatnya lagi program ini standalone artinya bisa digunakan tanpa install.

SIW ini disusun dalam empat kategori dasar. Tiga dari mereka yang tersedia melalui tampilan di sisi kiri jendela program: Software, Hardware, dan Network. Klik pada sebuah tab dari salah satu item-item dan Anda akan melihat jendela yang isinya dengan data-data yang sesuai dalam komputer Anda. Proses pada salah satu berlangsung dalam beberapa saat, terutama untuk hal-hal seperti daftar perangkat, jadi jangan kaget jika Anda harus menunggu sebentar sebelum SIW menampilkan semuanya bersama-sama.
Kategori keempat adalah sekelompok alat miscellaneous dalam program Tools menu drop-down. Program menurut penulis Topala Gabriel tampaknya tidak muat dalam salah satu dari tiga daerah sebelumnya, tetapi masih ingin disertakan. Di antaranya adalah seperti goodies as Eureka, cara untuk mengekspos password di sebagian besar program apapun, sebuah alat untuk mengirimkan wake-on-LAN paket ke alamat MAC pilihan Anda, sebuah alat pembuangan BIOS; sebuah Base64/UUencoder -decoder; CPU tes stres, dan banyak lagi. SIW bahkan berjalan di Windows Recovery Environment.
Satu peringatan: SIW ini kebanyakan hanya untuk dibaca. Dumping out system information tidak selalu memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan tersebut. Jika Anda ingin menonaktifkan atau mengaktifkan kontrol ActiveX melalui SIW misalnya, Anda akan perlu melakukannya dengan utilitas pihak ketiga seperti Nirsoft’s ActiveXHelper.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan