Tolooong Jaringanku Lemooot !!!

06.06 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Hehehe kasian deh lo, begitu mungkin kata yang peling tepat untukku. Ada apa gerangan? Sudah 2 minggu aku sama sekali gak bisa akses internet dari rumah. Maklum perumahan baru jadi belum ada jaringan telpon yang masuk. Sudah mohon berkali-kali tapi katanya jaringan full. Ya gitu deh alasan klasik. Jadinya aku pake modem Indosatm2. Bulan pertama sampai ketiga masih lancar dan tidak ada masalah. Sip deh pikir saya.

Ternyata perkembangan selanjutnya wah wah wah payah. Jaringan sering-sering drop. Pertamanya sih aku pikir ah itu biasa mungkin lagi perbaikan. Tapi hari -hari selanjutnya koq sami mawon? gak ada perubahan apa-apa. Masa perbaikan terus? Tidak masuk akal dong. Komplein ke pengelola ehhh jawabannya enteng sekali. “Mohon maaf pak sebaiknya modemnya digunakan pada jam-jam tidak sibuk”, Lho kalau aku butuh sekarang? Kan tidak mungkin ditunda.

Kasiaaaaan deh lho. Yang paling parah adalah 2 minggu terakhir ini aku sama sekali gak bisa apa-apa jika sudah di rumah. Padahal paket yang aku pilih adalah Unlimited jadi logikanya mestinya kenceeeeng banget. Nasib…. nasib jadi konsumen. Kalau sudah di rumah paling hanya bisa akses sampai desktop Google searching lanjutan langsung drop. Jadinya kalo sudah dirumah berarti kerjaan online ditutup, tunggu besok lagi di kantor.

Ada apa ya dengan Indosat? mungkin teman-teman ada yang pernah mengalami nasib sama dan sudah berhasil mengatasinya, heheeelllleep dong! Hehehe nih orang kayak anak kecil aja ya? tapi daripada stress sendiri lebih aku bagi pengalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan