Firefox Addons Dasar Web Designer (9)

06.21 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Font Finder
Belajar komputer, belajar internet. Namanya Font Finder yang kalau di-Indonesiakan menjadi pencari huruf. Jadi maknanya adalah pencari jenis font pada sebuah blog atau website yang anda kunjungi. Ada kalanya kita menemukan sebuah blog yang hurufnya lumayan menarik tapi sayang kita tidak tidak mengetahui jenis font yang digunakan. Nah addons ini membantu anda mengatasi masalah tersebut.
Untuk menginstallnya, cukup klik disini; https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4415
Trus cara menggunakannya? Mudah saja, cukup sorot satu unsur (atau tag yang anda inginkan), klik kanan dan pilih font Finder, kemudian akan muncul sebuah jendela baru yang menjelaskan kepada anda tentang banyak hal. Jadi sederhana dan berguna!
I really like this add-on sejak Anda dapat mengetahui apa yang sangat cepat gaya font yang digunakan pada suatu teks. J besar menghemat waktu jika anda memiliki perangkat ini. Tapi Anda juga dapat menggunakan alat pembakar seperti untuk mengetahui apa itu font.

Font Finder adalah addons yang berguna menunjukkan semua properti font teks yang dipilih. Dapat menampilkan rincian tentang teks yang dipilih warna, font-family, jarak dan variasi nilai font. Cukup sorot dan klik kanan untuk melihat semua styling yang memerlukan informasi yang Anda dapat menyertakan font-size, font-family, warna (dalam heksa baik dan RGB), line-height, letter-spacing, dan lebih banyak lagi ..

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan