Belajar Internet-13

05.57 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Koneksi Internet

Koneksi satelit

Belajar komputer dan belajar internet. Dalam koneksi internet satelit diperlukan untuk membedakan antara sinyal menuju pengguna internet dan sinyal yang dikirim pengguna ke Internet. Dengan Sambungan Searah di Internet sinyal yang diterima pengguna melalui satelit dengan menggunakan antena parabola dan modem khusus sementara sinyal dari pengguna Internet dikirim melalui saluran telepon, ADSL, ISDN, dll. Ada juga kemungkinan koneksi dua arah, di mana pengguna internet juga berjalan dengan sinyal satelit, tetapi jauh lebih mahal daripada satu arah.

Tingkat penerimaan melalui parabola bisa sangat tinggi, secara teoritis hingga 38 Mbps untuk jenis koneksi komputer kisaran menengah atas, yang bersama-sama dengan harga modem satelit dan kebanyakan lumayan mahal bagi konsumen. Bisa juga koneksi ke Internet dengan menggunakan satelit adalah melalui telepon selular terhubung ke laptop. Data satelit dikirim ke telepon selular. Sistem ini memungkinkan anda untuk menghubungkan hampir dari mana pun di dunia dengan kecepatan hingga 10 Kbps. Dapat juga kita terhubung ke internet melalui layanan satelit yang mereka sediakan pada platform TV digital. Dalam kasus ini kami menerima data internet pengguna sambil kita gunakan untuk menerima sinyal televisi.

Jaringan nirkabel. WIFI

Jaringan nirkabel menyebar banyak beberapa tahun terakhir ini. Sebuah jaringan nirkabel menggunakan teknologi WiFi (Wireless Fidelity), juga dikenal sebagai WLAN (wireless lan, jaringan nirkabel) atau IEEE 802.11. Kecepatan dan cakupan, beberapa menjangkau 100-300 meter menggunakan perangkat keras, membuat formula yang sempurna untuk akses internet nirkabel.

Untuk menyambung ke jaringan WIFI memerlukan perangkat WIFI diinstal pada komputer Anda, jadi persiapkanlah alatnya untuk menerima sinyal. Setelah Anda menemukan jalur akses, yaitu sebuah perangkat yang mengirim dan menerima sinyal internet, maka langkah selanjutnya adalah melakukan setting seperlunya.

Salah satu karakteristik yang paling penting dari jenis koneksi yang harus dikeluarkan protokol dengan pengamanan yang mengharuskan pengguna ke jaringan untuk memasukkan sandi untuk menggunakan sambungan. Metode ini populer di jaringan nirkabel yang diinstall di rumah. Tetapi ada inisiatif global untuk meliberalisasi jaringan tersebut agar dapat mengakses Internet di mana pun tempat kita berada.

Dalam situs yang disebutkan di atas pengguna tinggal menemukan hot spot yang terletak di bandara, perpustakaan, kafe, hotel, universitas …dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan