Belajar Internet-11

05.54 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Jenis koneksi internet

Belajar komputer dan belajar internet. Seiring dengan perkembangan modem telepon sambungan dasar, ada lebih banyak kesempatan untuk menyambung ke Internet. Ada yang sudah berjalan, yang lain mulai memasarkan dan lain-lain adalah bagian dari masa depan yang menjanjikan.Menawarkan bandwidth yang lebih besar biasanya lebih mahal, tapi sebelum serangan teknologi baru semakin berkurang, harga dan mudah-mudahan segera dapat turun, dan kita memiliki bandwidth yang murah.

Kami akan menjelaskan setiap jenis sambungan berdasarkan klasifikasi ini sesuai dengan cara yang digunakan.

1. Telepon Line. Terdiri dari; 1) konvensional dengandasar jaringan telepon PSTN dan 2) Digital Line yaitu ISDN dan ADSL.
2. Cable.
3. Mobile. Terdiri dari; 1) GPS, 2) GPRS, 3) UMTS
4. Satelit.
5. Induk.
6. Wireless Networks.
7. Via radio.

Di bawah ini kami menjelaskan masing-masing jenis ini.

Dasar jaringan telepon PSTN

Ini adalah jaringan standar yang digunakan, terutama karena lebih murah dan karena sebagian besar tempat-tempat yang memiliki saluran telepon dasar. Jaringan ini lambat dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan telepon sambil terhubung ke Internet, karena modem yang menempati saluran telepon dengan menghubungi server Internet. Saat ini modem memiliki kecepatan transfer maksimum 56 Kbps, namun karena saturasi saluran telepon atau kapasitas terbatas penyedia layanan ini hampir tidak pernah mencapai kecepatan itu.

Satu keuntungan dari jenis koneksi ini adalah bahwa praktis, saluran telepon mencapai hampir di mana-mana. Juga ketika menggunakan infrastruktur yang sudah ada sebelum digunakan untuk akses internet, lebih murah daripada sistem-sistem baru lainnya koneksi yang Anda butuhkan untuk membangun seluruh infrastruktur dari awal.

ISDN (Integrated Services Digital Network).

Jenis sambungan ini juga menggunakan saluran telepon tapi sementara dalam kasus line tidak lagi analog, tetapi digital, mengakibatkan transmisi lebih cepat, aman dan efektif. Di sisi lain hanya dapat menggunakannya jika tempat di mana ada sambungan ISDN line, dan line tersebut tidak begitu luas sebagai baselines.

ISDN line menyediakan dua saluran 64 Kbps, yang Anda dapat menggunakan sebagai saluran untuk berbicara di telepon dan saluran lainnya untuk Internet. Menggunakan dua saluran untuk mendapatkan kecepatan internet hingga 128 Kbps. Alternatif ini merupakan peningkatan sambungan PSTN dan sangat terjangkau.

dilanjutkan dalam artikel berikut.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan