Belajar HTML-2

05.32 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Kompabilitas Browser
Belajar komputer, belajar internet. Seperti disebutkan, browser adalah mesin pada komputer pengguna yang menafsirkan HTML dari halaman yang Anda kunjungi sehingga kadang-kadang terjadi bahwa dua pengguna melihat halaman yang sama berbeda karena mereka telah menginstal browser yang berbeda atau bahkan versi yang berbeda browser yang sama.

Hal ini diperlukan browser agar kompatibel dengan versi terbaru ini. Tiga dari browser yang terus-menerus dibuat ekstensinya yaitu Internet Explorer dan Netscape Navigator dan Firefox, yang membawa standar ekstensi bahkan sebelum ditetapkan, mencoba untuk memasukkan fitur baru termasuk dalam konsep HTML. Browser harus kompatibel dengan versi terbaru dari HTML untuk menafsirkan jumlah maksimum label. Jika browser tidak mengenali suatu tag, maka tag akan diabaikan dan efek pencarian label tidak tercermin pada halaman.

Untuk membuat ekstensi browser ini maka harus ditambah atribut baru atau menambahkan tag baru. Sebagai hasil dari pengembangan ini, halaman kode akan sepenuhnya dipahami oleh semua browser, sementara yang lain, dengan menambahkan atribut atau label baru dari versi akhir HTML hanya dapat dilakukan sepenuhnya dalam kebanyakan browser saat ini .

Dalam kasus terakhir mungkin juga terjadi bahwa beberapa tag di halaman hanya dapat ditafsirkan oleh browser tertentu, dan label lain untuk browser lain selain di atas, sehingga tidak akan pernah dapat dilihat secara keseluruhan dengan browser apapun. Salah satu tantangan dari web desainer adalah membuat halaman lebih menarik dengan menggunakan kekuatan penuh dari HTML, tetapi dengan mempertimbangkan isu-isu kompatibilitas dan untuk jumlah pengguna Internet terbesar yang melihat halaman web.

Editor HTML

Editor adalah program yang memungkinkan kita untuk menulis makalah dengan format HTML. Sekarang ini ada sejumlah besar editor yang memungkinkan Anda membuat halaman Web tanpa perlu menulis satu baris kode HTML. Penerbit ini memiliki lingkungan visual, dan secara otomatis menghasilkan kode halaman. Mampu memberi preview sepanjang waktu bagaimana halaman akan terlihat dalam browser, mudah untuk membuat halaman, dan menggunakan menu yang memungkinkan penyelesaian secara cepat.

Editor visual ini kadang-kadang dapat menghasilkan kode junk, yaitu kode yang berguna di waktu lain mungkin lebih efektif secara langsung mengedit kode sehingga perlu mengetahui HTML untuk debug kode halaman Anda. Beberapa editor visual dengan mana Anda dapat membuat halaman Web Macromedia Dreamweaver, Microsoft FrontPage, Adobe PageMill, NetObjects Fusion, CutePage, Proffesional HotDog, Netscape dan Komposer Arachnophilia, beberapa di antaranya memiliki keuntungan untuk menjadi free.

Dianjurkan untuk mulai menggunakan editor sesederhana mungkin untuk diri kita sendiri karena harus memasukkan kode HTML. Hal ini memungkinkan akrab dengan bahasa, untuk kemudian menggunakan editor visual, dan kode debug bila diperlukan. Untuk membuat halaman Web dengan menulis kode HTML secara langsung Anda dapat menggunakan Microsoft WordPad atau Notepad disediakan oleh Windows.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan