Firefox Addons Dasar Web Designer (8)

06.19 / Diposting oleh Sistem Informatika /

FirePHP

Dalam fasilitas ini anda akan menemukan manfaat besar untuk website di mana anda tidak harus repot mengerjakan masalah masalah pada server, seperti debug / variabel dump / crap dump ke konsol FirePHP sehingga situs Web tidak muncul ketika mencoba melacak masalah. FirePHP tampaknya seperti proyek yang sangat tepat, yang memungkinkan para pengembang PHP untuk aplikasi debug tanpa harus mengganggu proses normal script.
Program ini bekerja dengan cara mengirim konten debug ke browser khusus dalam header HTTP dan ekstensi Firefox add-on untuk pembakar yang akan memparsing dan menampilkannya di dalam panel khusu. Sangat berguna untuk menginstal addons ini sekarang. FirePHP yang ideal cocok untuk pembangunan tempat bersih AJAX JSON atau XML tanggapan yang diperlukan. Semua data yang dikirim melalui satu set X-FirePHP-Data Tanggapan header. Hal ini berarti debug data tidak akan terganggu dengan konten pada halaman Anda. Anda harus memiliki pembakar terinstal dan “Net” panel ini agar dapat menggunakan ekstensi.
FirePHP adalah hal yang cocok untuk Ajax dan cara menerapkan sistem logging selektif yang memungkinkan pengembang untuk mengaktifkan dan menonaktifkan logging item tertentu dengan cepat. Installnya disini; https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/6149. Setelah diinstall, menunya dapat anda temukan dibawah sub menu [Alat] pada firefox browser anda. Enjoy it

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan