Firefox Addons Dasar Web Designer (5)

06.14 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Grease Monkey

Jika Anda belum tahu mengenai Grease Monkey , ini adalah plugin Firefox yang memungkinkan Anda untuk menjalankan sendiri java script pada halaman yang sedang Anda lihat. Pada dasarnya addons ini memungkinkan anda untuk memperbaiki suatu halaman web untuk memenuhi kebutuhan anda.Greasemonkey adalah addon untuk browser Firefox yang memungkinkan anda untuk menjalankan skrip yang mengubah halaman yang ditampilkan kepada untuk beberapa situs Web.
Addons ini dapat digunakan untuk menghapus atau menambahkan elemen ke halaman karena ia dapat mengubah kode sumber (HTML). Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah desain dan fungsi dari setiap situs web yang ditampilkan dalam browser tanpa kontrol yang sebenarnya melalui file di web server.
Greasemonkey merupakan perpanjangan unik karena dapat digunakan untuk menginstal ini disebut skrip pengguna. Pengguna skrip yang jauh lebih kecil daripada extensions, dan biasanya ditujukan untuk tugas-tugas lebih spesifik dari ekstensi. Ada sebuah situs web disebut UserScripts.org yang dikhususkan untuk hacks kecil kecil ini telah membuat orang-orang untuk membuat web bekerja lebih sesuai dengan yang mereka inginkan.

Greasemonkey adalah ekstensi Firefox yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cara melihat halaman web dan fungsi. Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cara menampilkan sebuah halaman web menggunakan JavaScript bit kecil. Ratusan script, untuk berbagai situs populer, sudah tersedia di http://userscripts.org. Anda juga dapat menulis sendiri script. Panduan dari Mark Pilgrim’s tentang Greasemonkey, diveintogreasemonkey.org akan sangat bagus untuk anda kunjungi. Jika anda ingin menginstall addons ini silahkan klik url berikut; https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan