TEKNIK INFORMATIKA UNPAS BANDUNG

05.40 / Diposting oleh Sistem Informatika /

Inggris (Amerika Serikat) 1) Login ke Sistem
Anda harus memiliki account pengguna yang valid dalam sistem ini sebelum Anda dapat memesan software. Anda MSDNAA Program Administrator (PA) bertanggung jawab atas pendaftaran Anda, jika Anda percaya Anda harus memiliki akses ke sistem ini tetapi tidak memiliki account, silakan klik pada tab Dukungan untuk informasi tentang bagaimana menghubungi Anda PA.

2) Pilih Software Setelah Anda login ke dalam sistem, klik tab Software untuk melihat software yang tersedia bagi Anda.

3) Pilih Opsi pengiriman Beberapa judul perangkat lunak yang tersedia lebih dari satu pilihan pengiriman. Harap berhati-hati untuk memilih opsi pengiriman yang tepat bagi Anda (tidak selalu memungkinkan untuk mengubah pilihan pengiriman setelah Anda menyelesaikan pesanan Anda).

4) Mendapatkan dan Instalasi Software
Tergantung pada pilihan pengiriman Anda pilih, salah satu set instruksi berikut ini akan berlaku untuk Anda. Jika perangkat lunak Anda memerlukan nomor seri atau kode aktivasi, akan ditampilkan di halaman konfirmasi pesanan (Anda selalu dapat mengakses ini melalui My Perangkat Lunak).

Secure Internet Download: Pilihan ini memungkinkan Anda untuk men-download perangkat lunak melalui Internet langsung ke komputer Anda. Ketika Anda mengklik tombol download pada halaman konfirmasi pesanan, Anda akan diminta untuk menyimpan file kecil ke komputer Anda, kami sarankan Anda menyimpan ini untuk desktop Anda, tapi pastikan untuk memilih lokasi Anda dapat dengan mudah menemukan. Setelah Anda men-download file, klik dua kali untuk memulai men-download perangkat lunak sebenarnya untuk pesanan Anda.

CD Check-Out: Setelah memesan software untuk CD Check-Out, sistem akan memberitahukan Anda jika media tersedia bagi Anda untuk mengambil. Jika tidak tersedia untuk pick-up, Anda akan ditempatkan pada daftar pemesanan dan akan dikirimkan melalui email ketika media tersedia untuk pick-up.

Jaringan Instal: Pilihan ini memungkinkan Anda untuk menginstal perangkat lunak secara langsung dari server kampus (bukan men-download lewat internet). Komputer Anda harus memiliki akses ke LAN kampus. Jika Anda menemui kesulitan, silahkan hubungi Program Administrator untuk bantuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemandangan

Pemandangan